Rabu, 19 Februari 2014

Tenggelam

Sebagian manusia menilai lainnya dari sudut pandangnya dan sudut pandangnya bahkan terbentuk jauh sebelum dia bisa menilai orang lain.

Dari kesehariannya mulai dari dia bangun sampai terlelap lagi. Apa yang dialaminya, dilihatnya, didengarnya,dibacanya, dirasanya masuk alam bawah sadarnya. Dari sinilah terbentuk pola-pikir yang menghasilkan tindak-tanduknya dan penilaiannya, lalu ke sikap dan bisa menjadi jati dirinya.

Orang yang selalu dimanja jelas berbeda dengan yang harus berusaha keras mendapatkan sesuatu, yang keras hidupnya belum tentu bisa satu meja dengan pengecut.

“Setiap orang punya masalahnya sendiri”. Siapa yang tahu akan itu, sebagian lainnya menyembunyikannya karena beberapa sebab, ada yang malu, sampai tak ingin lainnya ikut terseret kedalam masalahnya, ada pula yang meremehkan lainnya.

Malahan ada juga yang sudah terlalu jauh tersesat dan sudah tenggelam terlalu dalam. Hingga (mungkin) kita hanya bisa mendo’akan semoga dia tenang disisi-NYA dan yang dialaminya tidak menimpa lainnya dan segera berlepas dari kesulitannya. Mati secepatnya


[I HAVE SUNK SO LOW] Katanya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar